Para Pebulu Tangkis Indonesia Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 21 November 2018 | 14:06 WIB
 Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat tampil pada babak 16 besar Denmark Open 2018 yang digelar pada Kamis (18/10/2018) waktu setempat.
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat tampil pada babak 16 besar Denmark Open 2018 yang digelar pada Kamis (18/10/2018) waktu setempat.

Sejumlah pebulu tangkis papan atas Indonesia akan melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban para korban gempa bumi dan tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah.

Rencana itu dipublikasikan oleh eks pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Yuni Kartika, melalui gambar pamflet dan video yang diunggahnya di media sosial Instagram pada Rabu (21/11/2018) siang.

Dalam unggahan Yuni tertulis bahwa para pebulu tangkis nasional akan melakukan penggalangan dana, eksibisi, dan pelelangan jersey serta raket, pada acara bertajuk "Bulu Tangkis Indonesia Peduli Palu Donggala".

Acara ini diinisiasi oleh Komunitas Bulu Tangkis Indonesia, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

"Rangkaian acaranya sendiri macam-macam. Pertama, akan ada auction atau pelelangan dan juga akan ada acara main bersama. Jadi seru banget pastinya," ujar Yuni dalam video yang diunggahnya.

Pebulu tangkis yang bakal terlibat yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Greysia Polii, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan.

Baca juga:

Kegiatan penggalangan dana akan diselenggarakan di Fountain Atrium, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada Sabtu (24/11/2018) pukul 13.00 WIB.

Para pengunjung, terutama penggemar bulu tangkis, diharapkan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain bisa berdonasi untuk para korban gempa bumi Palu dan Donggala, para pengunjung tentunya dapat bertemu serta bermain dengan atlet bulu tangkis nasional.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Para pemain Juventus kepintaran yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. . Setuju dengan komentar mereka? . #juventus #cr7 #cristianoronaldo

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : instagram.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.