TOPIK TERPOPULER
Para pebulu tangkis muda Indonesia peraih medali Kejuaraan Dunia Junior 2018 di Ontario, Kanada, menerima apresiasi dari Djarum Foundation dan sejumlah sponsor lainnya, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Para pebulu tangkis muda Indonesia peraih medali Kejuaraan Dunia Junior 2018 di Ontario, Kanada, menerima apresiasi dari Djarum Foundation dan sejumlah sponsor lainnya, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Raih Medali Kejuaraan Dunia Junior 2018, Leo/Indah dkk Diguyur Bonus dari Djarum Foundation

Para pebulu tangkis muda Indonesia yang berhasil meraih medali Kejuaraan Dunia Junior 2018 pada pekan lalu mendapatkan apresiasi berupa bonus dari Djarum Foundation.

Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (emas ganda campuran), Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (perak ganda campuran), Agatha Imanuela (perunggu ganda putri), dan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma (perunggu ganda putri).

Pemberian bonus dilakukan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, pada Senin (26/11/2018) siang.

"Ini saatnya mereka untuk unjuk prestasi di tingkat dunia. Kami harapkan tak berhenti sampai di sini. Mereka harus terus berjuang meraih prestasi," ujar Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Para peraih medali Kejuaraan Dunia Junior 2018 merupakan jebolan klub PB Djarum, sehingga mereka mendapatkan bonus

Leo/Indah yang sukses menjadi juara setelah mengalahkan Rehan/Fadia, meraih bonus sebesar Rp 80 juta dari Djarum Foundation.

Selain itu, mereka juga memperoleh voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 20 juta.

Adapun Rehan/Fadia yang berstatus runner-up menerima Rp 40 juta dari Djarum Foundation, dan voucher Blibli.com serta Tiket.com senilai Rp 10 juta.

Pasangan ganda putri Ribka/Febriana dan Fadia/Agatha yang meraih perunggu menerima masin-masing voucher Blibli.com dan Tiket.com sebesar Rp 5 juta, dan 2 TV LED Polytron 50 inch.

Para pelatih junior Indonesia, Nova Widianto, Amon Santoso, dan Anggun Nugroho, juga berhak menerima bonus voucher Rp 7,5 juta.

Menurut Yoppy, sepanjang tahun ini, Djarum Foundation sudah memberikan 6 penghargaan kepada para atlet mereka.

Penghargaan diberikan Djarum Foundation atas keberhasilan atlet mereka di ajang-ajang seperti All England Open, Asian Games, dan Indonesia Open.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar