TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat menjalani pertandingan melawan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia) pada babak kesatu turnamen Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (6/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat menjalani pertandingan melawan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia) pada babak kesatu turnamen Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (6/11/2018).

Istora Senayan, Tempat Terakhir Lilyana Natsir Berlaga sebagai Pebulu Tangkis

JUARA.NET - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran nasional Indonesia, Liliyana Natsir, memastikan diri bakal melakoni laga terakhirnya di Istora Senayan.

 

Hal ini diucapkan langsung Liliyana Natsir saat diwawancara Badminton Indonesia yang dilansir BolaSport.com, Selasa (27/11/2018).

Atlet tepok bulu yang akrab disapa Butet itu menyebut Indonesia Masters 2019 bakal menjadi turnamen penutup perjalanan kariernya.

"Tadinya, tidak terpikir akan main di Indonesia Masters 2019 sebagai turnamen terakhir," tutur Liliyana.

"Namun, setelah diskusi dengan pelatih dan tim PBSI, akhirnya diputuskan saya akan tampil dengan Owi (panggilan Tontowi Ahmad) untuk terakhir kali di Istora," kata Liliyana lagi.

Berdasarkan jadwal, Indonesia Masters 2019 yang masuk ke dalam kategori BWF World Tour Super 500 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 22-27 Januari tahun depan.

Tahun lalu, duet Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir keluar sebagai runner-up.

Mereka gagal naik ke podium kampiun setelah dikalahkan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Berkaca pada hasil tersebut plus rencana gantung raket, Liliyana pun bertekad untuk meraih hasil optimal sebagai penutup perjalanan karier.

"Harapannya tetap mau memberikan yang terbaik di penutup karier saya, apalagi main di hadapan publik sendiri," ucap Liliyana.

"Namun, saat ini kan persaingannya sudah ketat. Ditambah pemain-pemain muda banyak yang bagus-bagus," kata Liliyana menambahkan.

Berbeda dengan Liliyana yang sudah dipastikan pensiun seusai berlaga pada Indonesia Masters 2019, sang tandem, Tontowi, masih akan melanjutkan kiprahnya sebagai pebulu tangkis.

Meski begitu, belum diketahui siapa yang bakal menjadi rekan baru Tontowi di atas lapangan.

Sebelumnya, Tontowi sempat dicoba berpasangan dengan pemain-pemain lain di antaranya Gloria Emanuelle Widjaja dan Della Destiara Haris.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Memang tidak bersahabat di musim ini, baik dengan klub maupun dengan Timnas Jerman. . #manuelneuer #bayern

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar