Peraih Medali Emas Olimpiade 2016 Taklukkan Greysia/Apriyani

By Samsul Ngarifin - Rabu, 12 Desember 2018 | 17:08 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2018, di Guangzhou, China, Rabu (12/12/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2018, di Guangzhou, China, Rabu (12/12/2018).

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengalami kekalahan pada hari pertama BWF World Tour Finals 2018, Rabu (12/12/2018).  

Tergabung dalam Grup A, Greysia/Apriyani berhadapan dengan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, pada pertandingan pertama fase grup.

Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan Matsutomo/Takahashi setelah takluk dua gim langsung dengan skor 11-21, 16-21.

Baca juga:

Pasangan Indonesia memulai pertandingan gim pertama dengan kurang baik. Greysia/Apriyani bahkan sempat tertinggal 1-10.

Sempat berusaha untuk menipiskan jarak poin, Greysia/Apriyani menutup interval gim pertama dengan skor tertinggal 4-11.

Selepas jeda, Greysia/Apriyani kembali berusaha untuk menipiskan jarak poin dengan Matsutomo/Takahashi.

Namun, upaya mereka gagal. Juara China Open 2018 berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-11.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan lebih ketat. Greysia/Apiryani mampu mengimbangi permainan pasangan Jepang di awal pertandingan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.