Kekecewaan Greysia/Apriyani Setelah Kalah Tiga Laga Beruntun

By Samsul Ngarifin - Jumat, 14 Desember 2018 | 15:11 WIB
Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii (kanan) saat tampil dengan kaus polos pada partai semifinal Denmark Open 2018, Sabtu (20/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii (kanan) saat tampil dengan kaus polos pada partai semifinal Denmark Open 2018, Sabtu (20/10/2018).

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus tersingkir dari BWF World Tour Finals 2018.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali mengalami kekalahan pada pertandingan ketiga penyisihan Grup A sektor ganda putri BWF World Tour Finals 2018, Jumat (14/12/2018).

Berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Du Yue/Li Yinhui, Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung dengan skor 18-21, 7-21.

Baca juga:

Dengan begitu, pasangan Indonesia itu tidak mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2018.

Peluang Greysia/Apriyani untuk lolos memang sudah makin berat sejak kalah dari Chen Qingchen/Jia Yifan pada pertandingan kedua.

"Sebetulnya waktu masuk lapangan, kami tidak memikirkan sudah kalah dua kali, tidak memikirkan menang kalah," kata Greysia Polii dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kami mau cari cara main saja dulu, itu saja. Tidak ada pikiran macam-macam," lanjutnya.

Pada pertandingan kontra Du/Li, Greysia/Apriyani mampu mengimbangi lawan pada gim pertama.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.