Berkat Saran dari Senior, Astrup/Rasmussen Mampu Tundukkan Sang Penakluk Minions

By Delia Mustikasari - Jumat, 14 Desember 2018 | 20:02 WIB
Selebrasi kemenangan ganda putra Denmark, Kim Astrup (kanan)/Anders Skaarup Rasmussen, usai memastikan juara China Open 2018 pada Minggu (23/9/2018) di Changzhou, China.
BWF BADMINTON
Selebrasi kemenangan ganda putra Denmark, Kim Astrup (kanan)/Anders Skaarup Rasmussen, usai memastikan juara China Open 2018 pada Minggu (23/9/2018) di Changzhou, China.

Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, meraih kemenangan pertama pada laga kedua penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2018.

Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen memetik kemenangan atas salah satu penakluk Minions (julukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo), Han Chengkai/Zhou Haodong (China), 21-17, 21-19 pada laga yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Kamis (13/12/2018).

Han/Zhou pernah mengalahkan Marcus/Kevin pada final French Open 2018 dan semifinal China Open 2018.

Di balik kemenangan ini ada andil sang senior, Jochim Fiscer Nielsen. Nielsen merupakan mantan pemain ganda campuran yang berpasangan dengan Christinna Pedersen.

"Joachim Fischer mengomentari pertandingan kami kemarin. Dua mengatakan kepada kami agar kami percaya bisa memenangi pertandingan dan percaya dengan permainan kami," kata Rasmussen seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Karena itu, kami menampilkan performa berbeda. Kami sangat percaya dengan diri kami sendiri. Itu merupakan saran yang bagus dari dia dan kami menemukan energi saat berjuang di lapangan. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Fischer," tutur Rasmussen.

Melalui kemenangan ini, Astrup/Rasmussen mendominasi catatan pertemuan dengan Han/Zhou, 4-0.

Baca juga:

Motivasi dari Nielsen membuat performa Astrup/Rasmussen semakin menanjak. Saat tampil di Guangzhou, Astrup/Rasmussen tidak didampingi oleh pelatih karena mereka tidak mencapai kesepakatan tentang sponsor bersama Asosiasi Bulu Tangkis Denmark.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.