Kalahkan Wakil India, Shi Yuqi Tembus Babak Pamungkas BWF World Tour Finals 2018

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:55 WIB
 Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, melakukan selebrasi setelah memenangi laga atas Son Wan-ho (Korea Selatan) pada semifinal All England 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/2018).
PAUL ELLIS/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, melakukan selebrasi setelah memenangi laga atas Son Wan-ho (Korea Selatan) pada semifinal All England 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, berhasil menembus babak pamungkas BWF World Tour Finals (WTF) 2018.

Shi Yuqi lolos ke final setelah mengalahkan pebulu tangkis asal India, Sameer Verma, dengan kedudukan rubber game 12-21, 22-20, 21-17

Pada awal gim pertama, Shi Yuqi yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri sempat mendominasi permainan. Terbukti, sejak dimulainya laga, ia berhasil mencetak tiga angka beruntun.

Namun, Verma bukan pemain yang mudah dikalahkan begitu saja. Bermain sabar, cekatan, dan cermat dalam mengantisipasi serangan, ia sukses berbalik unggul 7-6.

Tak lama kemudian, Shi Yuqi sempat unggul kembali dengan skor 8-7. Namun setelah itu, Verma tampil lebih baik dan cerdik.

Hasilnya, pertandingan gim pertama berhasil dimenangi Serma dengan kedudukan 21-12.

Memasuki pertandingan gim kedua, Shi Yuqi kembali tancap gas layaknya awal gim pertama. Empat poin beruntun sanggup diciptakan pemain nomor dua dunia tersebut.

Seolah enggan mengulangi kesalahan, Shi Yuqi terus menjaga ritme permainan untuk mencetak poin demi poin.

Meski demikian, Verma mampu bangkit. Lagi-lagi dia menunjukkan performa gemilang dengan memanfaatkan penempatan bola yang kurang baik dari Shi Yuqi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X