Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar Juara dari Bangladesh International Challenge 2018

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:30 WIB
Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan) dan Indah Cahya Sari Jamil (kiri) menunjukkan medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2018.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan) dan Indah Cahya Sari Jamil (kiri) menunjukkan medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2018.

Indonesia berhasil mendapatkan dua gelar juara sekaligus pada turnamen bulu tangkis Bangladesh International Challenger 2018.

Gelar juara pertama dipersembahkan pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil.

Pada laga final, pemenang Kejuaraan Dunia Junior 2018 itu mampu mengalahkan pasangan unggulan kedua asal Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, dengan skor 21-16, 21-15.

Sementara itu, gelar juara Indonesia lainnya juga dipersembahkan Leo dengan pasangannya di sektor ganda putranya, Daniel Marthin.

Leo/Daniel berdiri di podium tertinggi setelah menaklukkan Supak Jomkoh/Wachirawit Sothon (Thailand) dengan kedudukan 21-16, 21-11.

"Senang sekali bisa juara, antara nyangka dan nggak nyangka sih," kata Indah yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi PB Djarum, pada Sabtu (15/12/2018).

Baca juga:

"Akan tetapi, saya memang menargetkan juara jika bisa masuk final, dan allhamdulillah bisa mencapai target itu," ucap Indah melanjutkan.

Indah menyatakan bahwa kunci kemenangannya bersama Leo yakni mengawali laga dengan baik.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : PB Djarum


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.