Lee/Shin Capai Final Keempat BWF World Tour Finals Secara Beruntun

By Samsul Ngarifin - Minggu, 16 Desember 2018 | 13:16 WIB
Ekspresi ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee (kanan)/Shin Seung-chan, di podium usai meraih gelar juara Fuzhou China Open 2018 pada Minggu (11/11/2018) di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou.
BWF BADMINTON
Ekspresi ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee (kanan)/Shin Seung-chan, di podium usai meraih gelar juara Fuzhou China Open 2018 pada Minggu (11/11/2018) di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou.

Pasangan ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, menampilkan performa impresif sepanjang turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Setelah melalui rangkaian pertandingan penyisihan grup dan semifinal, duet Lee So-hee/Shin Seung-chan kini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk naik ke podium kampiun.

Pada laga final yang dijadwalkan berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (16/12/2018), Lee/Shin akan menghadapi wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Baca juga:

Perjuangan Lee/Shin meraih gelar juara BWF World Tour Finals 2018 dimulai dari fase penyisihan grup.

Tergabung ke dalam Grup B bersama Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang), Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria), Lee/Shin tampil cukup oke.

Tercatat, Lee/Shin cuma mengalami satu kekalahan yakni saat berhadapan dengan Matsumoto/Nagahara pada pertandingan penyisihan Grup B.

Kekalahan itu kemudian dibalas saat kedua pasangan kembali bertemu pada babak semifinal.

Dalam laga empat besar tersebut, Lee/Shin mengalahkan Matsumoto/Nagahara dengan skor 21-13, 21-13.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.