Taklukkan Kento Momota untuk Kali Pertama, Shi Yuqi Juarai BWF World Tour Finals 2018

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 16 Desember 2018 | 15:58 WIB
 Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, melakukan selebrasi seusai memenangi laga final turnamen India Open 2018, Minggu (4/2/2018).
BWFBADMINTON.COM
Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, melakukan selebrasi seusai memenangi laga final turnamen India Open 2018, Minggu (4/2/2018).

 Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, akhirnya berhasil menjadi juara pada turnamen BWF World Tour Finals 2018.

Shi Yuqi berdiri di podium tertinggi setelah menang 21-12, 21-11 atas pemain nomor satu dunia, Kento Momota (Jepang), pada laga final yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (16/12/2018).

Shi Yuqi mengawali gim pertama dengan baik lantaran berhasil menorehkan tiga angka beruntun.

Momota memang sempat bangkit dengan menyamakan skor. Akan tetapi, Shi Yuqi membalasnya dengan mencetak lima poin beruntun, alias unggul 8-3.

Shi Yuqi melanjutkan dominasinya. Pada masa interval, pemain nomor dua dunia itu mencatatkan keunggulan 11-7 atas Momota.

Setelah jeda, Shi Yuqi yang tampil dengan dukungan mayoritas suporternya tetap menjaga ritme permainan.

Pukulan-pukulan akurat yang dilepaskan membuat Momota tampak kewalahan. Gim pertama akhirnya dimenangi Shi Yuqi dengan kedudukan 21-12.

Memasuki gim kedua, Shi Yuqi kembali membuka sesi dengan menorehkan tiga poin beruntun, sebelum kemudian disamakan oleh Momota.

Pertandingan kemudian tetap berjalan sengit hingga jeda interval. Namun setelah itu, Shi Yuqi kembali mendominasi permainan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.