Pebulu Tangkis TNI AD Repotkan Anthony Sinisuka Ginting

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 18 Desember 2018 | 21:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, tampil membela SGS PLN Bandung pada Kejurnas PBSI 2018, di Britama Arena, Jakarta, Selasa (18/12/2018).
PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, tampil membela SGS PLN Bandung pada Kejurnas PBSI 2018, di Britama Arena, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku cukup kerepotan saat menghadapi pemain dari PB AD (klub bulu tangkis TNI AD), Rohmat Abdul Rohman, pada Kejurnas PBSI 2018.

Anthony yang dalam laga itu mewakili klub SGS PLN Bandung memang meraih kemenangan straight game 21-15, 22-20. Namun, hasil itu diakui Anthony didapat dengan susah payah.

"Memang tadi lawan bermain nothing to lose. Dia bisa mengembalikan bola yanh sebetulnya sulit untuk dikembalikan," ujar Anthony pada sesi konferensi pers seusai laga, di Britama Arena, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

"Angin di lapangan juga kencang. Di pertandingan yang lain ada juga anginnya, tetapi masih bisa dikontrol," tutur dia.

Secara keseluruhan, SGS PLN Bandung sukses meraih kemenangan 4-1 atas PB AD Bandung.

Baca juga:

Selain dari Anthony, kemenangan SGS PLN Bandung juga dipersembahkan oleh Fajar Alfian/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), Putri Ayu Desiderianti (tunggal putri), dan Desta Akastiningrum/Muhamad Hadiyat M (ganda campuran).

Adapun satu angka PB AD disumbangkan oleh pasangan ganda putri Mayrina Lukmanda/Sinta Arum.

SGS PLN Bandung pun untuk sementara memimpin klasemen Grup B Divisi 1 kategori beregu campuran dewasa, mengungguli PB Djarum di urutan kedua.

"Kalau di turnamen internasional, lawannya tentu pemain luar negeri. Sekarang ketemunya teman sendiri. Saya mau uji apa yang sudah dilatih," ujar Anthony.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. . Yakin jagoan BolaSporter lolos babak 8 besar? #championsleague #champions #ucl #drawing

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.