Anthony Ginting Hadapi Tommy Sugiarto pada Babak Pertama Indonesia Masters 2019

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 2 Januari 2019 | 17:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Jonatan Christie pada babak kedua Fuzhou China Open 2018 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Jonatan Christie pada babak kedua Fuzhou China Open 2018 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018).

BWF telah mengumumkan hasil undian (drawing) babak pertama turnamen Indonesia Masters 2019 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 22-27 Januari.

Dari drawing yang telah ditetapkan, tersaji sejumlah pertandingan menarik, salah satunya duel antara dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia.

Duel itu mempertemukan pemain pelatnas Anthony Sinisuka Ginting dengan pebulu tangkis non-pelatnas Tommy Sugiarto.


Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto saat berusaha mengembalikan shuttlecock dalam sebuah pertandingan BWF World Tour Finals 2018 yang berlangsung di Guangzhou, China.(BADMINTON INDONESIA)

Partai tersebut juga menjadi momen pembuktian bagi Anthony karena dari tiga pertemuan sebelumnya dengan Tommy selalu menelan kekalahan.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie, akan melawan wakil Denmark, Rasmus Gemke, yang belum pernah saling berhadapan.

Baca juga:

Pencinta bulu tangkis Indonesia juga akan dihibur dengan partai antara unggulan pertama Kento Momota (Jepang) dan Jan O Jorgensen (Denmark).

Momota dan Jorgensen termasuk laga menarik karena keduanya rekor pertemuan keduanya imbang 3-3.

Kali terakhir Momota melawan Jorgensen pada tahun 2015, tepatnya dalam ajang Dubai World Superseries Finals yang dimenangi Momota dengan skor 21-19 21-18.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.