Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Tidak Merasakan Hal Berbeda Setelah Jadi Juara dengan Status sebagai Pemain Independen

By Delia Mustikasari - Senin, 14 Januari 2019 | 15:54 WIB
Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying, saat memamerkan medali yang mereka raih sebagai juara Thailand Masters 2019, Minggu (13/1/2019).
INSTAGRAM.COM/GOHLIUYING
Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying, saat memamerkan medali yang mereka raih sebagai juara Thailand Masters 2019, Minggu (13/1/2019).

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, merasa kondisi yang mereka alami sama saja meski menjuarai Thailand Masters 2019 dengan status baru sebagai pemain independen.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying memastikan diri sebagai pemenang setelah mangalahkan wakil tuan rumah, Dechapol Puacaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 21-16, 21-15 pada partai final yang berlangsung di Indoor Stadium Hua Mark, Bangkok, Thailand, Minggu (13/1/2019).

Bagi Chan/Goh, ini merupakan gelar ke-11 mereka sebagai pasangan selama sembilan tahun, sekaligus mempertahankan titel yang juga mereka rengkuh tahun lalu.

"Senang, bahagia, sangat bahagia. Tetapi, tentu saja kami belum akan merasa puas. Ini baru permulaan, semoga akan ada lebih banyak lagi gelar yang akan kami raih," kata Chan Peng Soonseperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

Chan/Goh sudah memutuskan keluar dari timnas bulu tangkisMalaysia sejak Desember 2018 lalu atau tepatnya setelah tampil pada BWF World Tour Finals yang digelar 12-16 Desember.

Saat ditanya apakah memenangkan gelar sebagai pasangan independen telah memberinya kegembiraan ekstra, Chan membantahnya.

"Tidak sama sekali. Sama saja kok. Seperti yang saya tekankan berkali-kali sebelumnya, baik sebagai pemain nasional atau pemain independen, kami tidak bermain untuk diri kami sendiri.

Baca Juga: 

"Kami mewakili Malaysia dan merupakan suatu keistimewaan dapat membuat negara bangga," ujar Goh.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.