Unggulan Teratas Ganda Campuran Malaysia Masters 2019 Bukan Pemain Nomor 1 Dunia

By Lariza Oky Adisty - Senin, 14 Januari 2019 | 21:01 WIB
   Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menjadi juara All England Open 2018 pada Minggu (18/3/2018).
BWFWORLDTOUR.COM
Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menjadi juara All England Open 2018 pada Minggu (18/3/2018).

Absennya dua pasangan ganda campuran terbaik dunia memastikan unggulan teratas untuk nomor tersebut pada turnamen Malaysia Masters 2019 bukanlah pemain nomor satu dunia.

Berdasarkan pantauan Juara.net, pasangan ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, memilih absen pada Malaysia Masters yang akan berlangsung di Axiata Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Bandung, pada 15-20 Januari mendatang.

Jejak Zheng/Huang diikuti rekan senegara mereka yang menempati peringkat kedua dunia, Wang Yilyu/Huang Dongping.

 

Dengan absennya Zheng/Huang dan Wang/Huang, posisi unggulan pertama nomor ganda campuran pada Malaysia Masters 2019 ditempati oleh wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Watanabe/Higashino adalah pasangan ganda campuran peringkat ketiga dunia.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, turut masuk ke daftar unggulan dengan menempati urutan ketujuh.

Baca Juga: 

Secara keseluruhan, ada tujuh wakil Merah Putih yang menempati posisi unggulan pada Malaysia Masters 2019.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.