Jadwal Hari Pertama Malaysia Masters 2019 - 10 Wakil Indonesia Siap Berlaga

By Doddy Wiratama - Selasa, 15 Januari 2019 | 11:05 WIB
Duet pasangan Tontowi Ahmad/Debby Susanto ketika bertanding di Hong Kong Open 2014 lalu.
BADMINTON INDONESIA
Duet pasangan Tontowi Ahmad/Debby Susanto ketika bertanding di Hong Kong Open 2014 lalu.

Pada pekan ini kalender kompetisi BWF dimeriahkan oleh tiga turnamen bulu tangkis internasional dan Malaysia Masters 2019 mendapat sorotan utama.

Pasalnya, Malaysia Masters 2019 yang tercatat sebagai turnamen kategori BWF World Tour Super 500 itu bakal diikuti oleh sejumlah pemain top dunia.

Beberapa pebulu tangkis papan atas Indonesia pun dijadwalkan ikut serta dalam ajang yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 15-20 Januari 2019 tersebut.

Pada hari penyelenggaraan pertama, Selasa (15/1/20019), Malaysia Masters 2019 menurut rencana akan menghelat babak kualifikasi pada sejumlah nomor dan juga sebagian laga babak utama untuk nomor ganda campuran.

Dari informasi yang sudah dihimpun BolaSport.com, pada hari ini ada sepuluh perwakilan Indonesia yang bakal berlaga, termasuk pasangan gado-gado Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Ab Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Enam dari sepuluh wakil Indonesia itu bakal melalui satu pertandingan fase kualifikasi pada hari ini, kecuali Chico Aura Dwi Wardoyo yang harus melalui dua laga agar dapat lolos ke babak utama.

Baca Utama:

Sementara itu, empat wakil Merah Putih yang bakal bermain pada babak utama Malaysia Masters 2019 nanti semuanya merupakan pemain ganda campuran.

Duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto bakal mendapat sorotan mengingat keduanya merupakan pemain ganda campuran top dunia, meski meraih reputasi tersebut dengan tandem mereka masing-masing.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.