Baru Hari Pertama, 3 Wakil Ganda Campuran Sudah Tersingkir dari Malaysia Masters 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 15 Januari 2019 | 22:14 WIB
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat menjalani laga melawan Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang) pada babak kesatu Malaysia Masters 2019 di  Axiata Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (15/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat menjalani laga melawan Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang) pada babak kesatu Malaysia Masters 2019 di Axiata Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (15/1/2019).

Skuat ganda campuran Indonesia sudah kehilangan tiga wakil pada turnamen Malaysia Masters 2019 yang berlangsung di Axiata Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 15-20 Januari.

Selain Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Ronald Alexander/Annisa Saufika juga angkat kaki lebih cepat.

Alfian/Gischa gagal mengatasi permainan pasangan unggulan kedua dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, sedangkan Rinov/Pitha tumbang di tangan wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Sementara itu, Ronald/Annisa menelan kekalahan dramatis dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich.

Melalui hasil tersebut, skuat ganda campuran Merah Putih untuk sementara baru meloloskan pasangan Tontowi Ahmad/Debby Susanto.

Duet Tontowi/Debby membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan unggulan kedelapan asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Indonesia masih berpeluang menambah dua wakil lagi melalui Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berdasarkan jadwal pertandingan, kedua pasangan nasional itu baru akan menjalani laga babak pertama Malaysia Masters 2019 pada esok hari.

Total, akan ada 21 wakil Tanah Air yang bakal bertanding pada Rabu (16/1/2019).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.