Malaysia Masters 2019 - Juara All England 2018 Tumbangkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying

By Delia Mustikasari - Sabtu, 19 Januari 2019 | 13:32 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
TWITTER.COM
Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, membungkam peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di rumah mereka sendiri pada semifinal Malaysia Masters 2019.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino menang atas Chan/Goh dengan 21-15, 7-21, 21-14 pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Sabtu (19/1/2019).

Kemenangan Watanabe/Higashino ini tidak hanya memupus asa Chan/Goh yang baru keluar dari timnas bulu tangkis Malaysia untuk meneruskan tren positif selepas menjuarai Thailand Masters 2019.

Tetapi, Watanabe/Higashino juga menipiskan rekor kekalahan pertemuan dari Chan/Goh menjadi 2-3.

Jalannya pertandingan

Laga ketat langsung tersaji sejak awal gim pertama hingga kedudukan 5-5.

Watanabe/Higashino selanjutnya menjauh pada interval 11-8.

Chan/Goh berusaha mengejar ketinggalan, tetapi mereka selalu dalam posisi tertinggal hingga Juara All England 2018 tersebut memenangi gim ini.

Pada gim kedua, Chan/Goh menerapkan strategi berbeda. Mereka sepenuhnya memegang kendali permainan, sementara Watanabe/Higashino tertahan pada angka tujuh.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.