Jelang Kejuaraan Dunia, Lee Chong Dapat Suplai Makanan dari Sang Ibu

By Pipit Puspita Rini - Senin, 7 Agustus 2017 | 15:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari pemain India, Prannoy Haseena Sunil Kumar, pada babak kedua Indonesia Open 2017 di Jakarta, Kamis (15/6/2017).
ADEK BERRY/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari pemain India, Prannoy Haseena Sunil Kumar, pada babak kedua Indonesia Open 2017 di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Saat mempersiapakn diri jelang Kejuaraan Duna, Lee Chong Wei (34) mendapat kiriman spesial dari sang ibu, Khor Kim Choi (63).

Penulis: Deby Dahlia

"Ibu saya memasak makanan untuk saya sekarang. Dia tahu apa kebutuhan saya sebagai atlet yang berada di level atas," ujar pebulu tangkis andalan Malaysia tersebut.

"Makanan buatan rumah selalu lebih nikmat, terutama ketika dimasak dengan cinta," ujar Lee lagi.

Pebulu tangkis nomor dua dunia itu sedang melakukan tahap akhir persiapan untuk Kejuaraan Dunia yang akan digelar di Glasglow, Skotlandia, 21-27 Agustus.

Baca juga:

Khor sengaja memasak untuk Lee sebagai bentuk dukungan dan penyemangat agar sang putra bisa meraih gelar juara dunia pertamanya.

Lee sudah sembilan kali mengikuti Kejuaraan Dunia dan tiga kali di antaranya menjadi runner-up yaitu pada London 2011, Guangzhou 2013, dan Jakarta 2015.

"Undian akan keluar nanti (9 Agustus) dan semua orang penasaran ingin tahu bagaimana hasilnya untuk saya," kata Lee.

"Tidak masalah bagaimana hasil undiannya. Hal yang lebih penting adalah bagaimana saya mempersiapkan diri," ujar Lee lagi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X