Fischer/Pedersen Minta Dukungan Suporter di Final

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Juni 2013 | 16:53 WIB
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen
Michael Regan/Getty Images
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen

Joachim Fisher Nielsen/Christinna Pedersen berhasil melangkah ke final Djarum Indonesia Open Premier Super Series (DIOPSS) 2013 setelah mengalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Sabtu (15/6). Pasangan asal Denmark itu mengharapkan dukungan suporter tuan rumah di laga puncak.

Joachim Fisher Nielsen/Christinna Pedersen menang dua gim langsung, 21-15, 21-14. Unggulan keempat itu bangga bisa mengalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang didukung ribuan pendukung fanatik di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Tontowi/Liliyana lawan yang sangat kuat. Kami telah bertemu mereka tiga kali tahun ini dan sadar harus memberikan permainan terbaik. Kami mampu melakukannya saat ini," kata Pedersen.

"Lawan sepertinya tidak bermain dalam performa terbaik. Kami mampu menekan sepanjang permainan dengan mengacaukan mereka," ujar Fischer.

Dalam laga tersebut, Pedersen sempat melancarkan protes karena terganggu dengan lampu flash kamera dari tribun penonton. "Itu tak menjadi masalah. Saya mengerti mereka ingin mengambil foto pemain," kata Pedersen.

Di final, Fischer/Pedersen akan menghadapi pasangan Cina, Xu Chen/Ma Jin atau Zhang Nan/Zhao Yunlei. "Laga final pasti jauh lebih berat. Saya berharap penonton berada di pihak kami," sebut Pedersen.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.