Kalah di Final, Ganda Denmark Keluhkan Udara Panas

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Juni 2013 | 21:10 WIB
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen
Getty Images
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen

Usai mengalahkan andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir, pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, gagal meneruskan kejutan di Indonesia Open 2013. Fischer Nielsen/Pedersen kalah di final melawan ganda campuran Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen kalah dalam pertarungan tiga gim melawan Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan skor akhir 24-22, 20-22, 21-12. Fischer Nielsen mengungkapkan penyebab kekalahan di final ganda campuran Indonesia Open 2013.

"Itu adalah pertandingan yang berat dan udara di lapangan sangat panas hari ini. Cuaca di sini sangat berbeda dengan di Denmark dan kami harus berkali-kali berhenti untuk minum," kata Fischer Nielsen usai pertandingan.

"Udara panas membuat kami kesulitan untuk bisa mengerahkan permainan terbaik. Akan tetapi, kredit besar untuk pasangan Cina karena mereka masih yang terbaik," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X