Tiga Tunggal Putri Melangkah Mulus

By Tulus Muliawan - Kamis, 7 November 2013 | 01:50 WIB
Aprilia Yuswandari
PP PBSI
Aprilia Yuswandari

Indonesia berhasil menempatkan tiga wakil dari nomor tunggal putri di babak kedua turnamen Korea Grand Prix Gold 2013. Aprilia Yuswandari, Maria Febe Kusumastuti, dan Hera Desi Ana Rachmawati lolos dengan hasil sempurna.

Aprilia, yang menyandang status finalis 2012 berhak melangkah ke setelah menghentikan wakil tuan rumah, Ko Hyun-jun, dua gim langsung dengan skor akhir 21-14, 21-17.

Pada laga lainnya, Maria Febe juga memetik kemenangan pada laga kontra Hsu Ya Ching asal Taiwan. Sama seperti Aprilia, unggulan ketujuh itu menang dua gim langsung, 21-15, 21-16.

Hera Desi menjadi wakil terkahir yang lolos ke babak kedua. Hera berhak menyusul dua rekannya setelah mengalahkan wakil Jepang, Sayaka Hirota, dengan skor 21-18, 21-10.

Pada babak kedua, Aprilia akan ditantang pemain junior andalan tuan rumah, Kim Hyo-min. Sama seperti Aprilia, Maria  Febe juga akan bertemu wakil tuan rumah, yakni Jung Na-ra. Sementara Hera bertemu Sayaka Sato (Jepang).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X