MSC Siapkan Juara Sejati di Masa Depan

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 30 Januari 2014 | 16:32 WIB
Gita Wirjawan, Taufik Hidayat, dan Ricky Subagja, menandai bergulirnya Miko School Competition.
Herka Yanis Pangaribowo.
Gita Wirjawan, Taufik Hidayat, dan Ricky Subagja, menandai bergulirnya Miko School Competition.

Tidak hanya mau melahirkan jawara bulu tangkis masa depan, Milo School Competititon (MSC) 2014 juga menginginkan lahirnya seorang yang memiliki mental juara sejati.

Demi mewujudkan sasaran ideal itu, MSC 2014 digelar di empat kota, yaitu Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, pada 3 Februari - 26 April.

"Sebuah penghargaan bagi MSC karena ajang ini masuk kalender kegiatan PBSI, sehingga kompetisi ini naik level yang lebih tinggi. Kami berharap MSC dapat turut membantu menyiapkan generasi penerus bulu tangkis berprestasi yang tidak hanya juara di lapangan, tetapi juga dalam kehidupan," kata Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Arshad Chaudhry, di Jakarta, Rabu (29/1) siang.

Menurut Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia, Prawitya Soemardjo, MSC juga menggelar program "Ayo Olah Raga" untuk mendukung PBSI dalam mengadopsi modul shuttle time yang dikembangkan BWF.

"Puncaknya dengan Perang Bintang yang mempertemukan para juara MSC dengan para juara senior bulu tangkis nasional," tegas Prawitya.

Fondasi Prestasi

Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, mengapresiasi apa yang dilakukan Milo dan Nestle Indonesia selama 12 tahun tanpa henti. Kegiatan ini bisa disebut sebagai pembangunan fondasi prestasi bulu tangkis Indonesia masa depan.

"Semakin panjang MSC memetik sukses, akan membuat program-program PBSI makin sukses pula," ujar Gita.
Duta MSC, Taufik Hidayat, mengatakan bahwa ajang ini sudah berada di lajur yang benar untuk melahirkan pemain andal di masa mendatang.

Penulis: Broto Happy W.; Sumber: Harian BOLA




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X