Xu Chen/Ma Jin: Denmark Bermain Lebih Baik

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 15:24 WIB
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, juara ganda campuran.
Fernando Randy/Bolanews
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, juara ganda campuran.

Denmark berhasil membawa pulang satu gelar juara dari ajang BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 setelah Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen menundukkan Xu Chen/Ma Jin dari Tiongkok di final, Minggu (22/6).

Menurut Xu Chen dan Ma Jin, kekalahan yang dialaminya murni karena Denmark bermain lebih baik. Mereka kehilangan fokus pada gim ketiga sehingga tak mampu menandingi permainan Denmark.

"Kami kalah karena memang Denmark bermain baik. Ini bukan karena kesalahan kami berdua, tapi memang lawan tampil lebih baik," tutur Ma Jin dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan.

Ini menjadi gelar pertama untuk Fischer/Pedersen diajang Indonesia Terbuka. Pada 2013 lalu, mereka juga lolos ke final, namun takluk di tangan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X