Serena Williams Melaju ke Babak Kedua Wimbledon

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 28 Juni 2016 | 20:59 WIB
Petenis nomor satu dunia dari Amerika Serikat, Serena Williams, mengangkat kedua tangannya setelah memastikan kemenangan atas Amra Sadikovic (Swiss), 6-2, 6-4,  pada laga babak pertama turnamen Grand Slam Wimbledon 2016 yang berlangsung di Centre Court The All England Lawn Tennis Club, Wimbledon, London, 28 Juni 2016.
GLYN KIRK/AFP PHOTO
Petenis nomor satu dunia dari Amerika Serikat, Serena Williams, mengangkat kedua tangannya setelah memastikan kemenangan atas Amra Sadikovic (Swiss), 6-2, 6-4, pada laga babak pertama turnamen Grand Slam Wimbledon 2016 yang berlangsung di Centre Court The All England Lawn Tennis Club, Wimbledon, London, 28 Juni 2016.

Petenis wanita nomor satu dunia, Serena Williams, melaju ke babak kedua turnamen Grand Slam Wimbledon 2016. Williams lolos setelah mengalahkan Amra Sadikovic (Swiss) 6-2, 6-4, di Centre Court The All England Lawn Tennis Club, Selasa (28/6/2016).

Williams membuka laga dengan sangat baik. Bermain dominan, unggulan pertama itu mampu mematahkan servis lawannya sebanyak dua kali.

Petenis kelahiran Palm Beach, Florida itu baru menemui kesulitan pada set kedua. Sadikovic yang bermain lebih lepas berhasil memenangi satu break point.

Williams menunjukkan kelasnya setelah kembali mematahkan servis Sadikovic pada gim ke-10 set kedua. Lewat return serve yang mendarat di sisi kiri belakang lapangan lawan, petenis kelahiran 26 September 1981 itu tampil sebagai pemenang.

"Saya tidak pernah menganggap remeh lawan, siapapun dia. Pertandingan tadi berjalan cukup sulit dan dia adalah lawan tangguh," kata Williams yang dilansir Fox Sport TV.

Williams akan menjumpai rekan senegara, Christina McHale, pada babak kedua Wimbledon. McHale melangkah ke babak kedua seusai mengandaskan wakil Slovakia, Daniela Hantuchova, 7-5, 6-2.

Dari bagian putra, petenis Australia, Nick Kyrgios juga berhasil melewati hadangan pertama. Kyrgios mencapai babak kedua setelah mengalahkan petenis veteran, Radek Stepanek (Republik Ceska) 6-4, 6-3, 6(9)-7, 6-1.

Berikutnya, Kyrgios akan menjumpai wakil Jerman, Dustin Brown.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Fox Sport TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.