Serena Williams Tidak Puas dengan Performanya

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 2 September 2016 | 19:51 WIB
Petenis nomor satu dunia dari Amerika Serikat (AS), Serena Williams, bereaksi saat menjalani pertandingan babak kedua melawan rekan senegara, Vania King, pada turnamen AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York, AS, Jumat (2/9/2016) pagi WIB.
AL BELLO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Petenis nomor satu dunia dari Amerika Serikat (AS), Serena Williams, bereaksi saat menjalani pertandingan babak kedua melawan rekan senegara, Vania King, pada turnamen AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows, New York, AS, Jumat (2/9/2016) pagi WIB.

Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Serena Williams, tidak puas dengan performanya saat menjalani pertandingan babak kedua turnamen AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Jumat (2/9/2016) pagi WIB.

Williams tampil sebagai pemenang pada laga melawan rekan senegara, Vania King. Unggulan teratas itu menang 6-3, 6-3.

"Saya berpikir seharusnya skornya tidak begitu. Saya merasa melakukan banyak sekali kesalahan sendiri," ujar Williams yang dilansir ESPN.

Duel antara Williams dan King menjadi salah satu tontonan utama para penggemar tenis, termasuk penyanyi pop kenamaan dunia, Beyonce, dan suaminya, Jay-Z. Williams mengakui kehadiran dua superstar itu memacu dirinya bermain lebih baik.

"Biasanya, saat orang-orang terkenal menonton, saya berusaha bermain lebih baik, apalagi jika mereka sangat bagus dengan profesinya. Saya seperti ingin menunjukkan kalau saya juga bagus dalam pekerjaan saya. Sayangnya hari ini tidak begitu," tuturnya.

Williams memang kecewa dengan performanya pada babak kedua, tetapi petenis 34 tahun itu juga merasa bangga dengan pencapaiannya setelah memenangi laga melawan King.

Melalui hasil tersebut, Williams kini mencatatkan 306 kemenangan pada semua turnamen Grand Slam yang diikutinya pada Open Era. Rekor ini sama dengan milik Martina Navratilova.

"Kadang-kadang saya bahkan tidak menyadari perihal milestone ini. Namun, sebagian dari milestone itu sangat saya banggakan. Seperti rekor hari ini, saya pikir cukup keren, memenangi laga ke-306. Sungguh milestone yang keren," kata Williams.

Selain Williams, kemenangan juga diraih unggulan keempat Agnieszka Radwanska (Polandia) dan unggulan kelima Simona Halep (Rumania).

Radwanska mengalahkan Naomi Broady (Britania Raya), 7-6(9), 6-3, sedangkan Halep menang atas Lucie Safarova (Republik Ceska) 6-3, 6-4.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.