Serena Williams Bertunangan dengan 'Co-Founder' Reddit

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 30 Desember 2016 | 13:00 WIB
Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Serena Williams, berfoto dengan sang kekasih yang juga co-founder Reddit, Alexis Ohanian, di sebuah pesta Halloween, akhir Oktober lalu. Serena bertunangan dengan Ohanian pada Kamis (29/12/2016) di Roma, Italia.
E! NEWS ONLINE
Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Serena Williams, berfoto dengan sang kekasih yang juga co-founder Reddit, Alexis Ohanian, di sebuah pesta Halloween, akhir Oktober lalu. Serena bertunangan dengan Ohanian pada Kamis (29/12/2016) di Roma, Italia.

Kabar membahagiakan datang dari petenis tunggal putri nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams. Dia bertunangan dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian.

Dilansir dari New York Times, Jumat (30/12/2016), Serena menerima lamaran Ohanian pada Kamis (29/12/2016) setelah menjalani masa berpacaran sekitar satu tahun. Konfirmasi terkait berita gembira ini pun disiarkan Serena dan Ohanian melalui Reddit.

Reddit merupakan situs diskusi yang fokus pada isu-isu sosial tersebut memajang foto headline dengan tajuk "Future Mrs. KnOthing". Nama KnOthing adalah julukan Ohanian.


Foto headline di Reddit yang bertajuk "Future Mrs. KnOthing" mengonfirmasi kabar pertunangan antara petenis tunggal putri nomor satu dunia, Serena Williams, dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian.(REDDIT)

Foto tersebut menampilkan maskot Reddit, Snoo, berpakaian seperti Ohanian yang tengah berlutut dengan memegang cincin berlian di tangannya.

Sementara itu, Serena digambarkan dengan Snoo versi perempuan yang mengenakan pakaian tenis berlabel Nike lengkap dengan headband alias ikat kepala. Di foto tersebut, Serena terlihat melayang dengan senyuman yang mengembang di wajahnya.

Selain memasang foto headline, Serena yang memiliki akun Reddit juga menulis pengalaman dilamarnya di sana.

Petenis 35 tahun ini menulis, "I came home / A little late / Someone had a bag packed for me / And a carriage awaited / Destinanion: Rome / To escort me to my very own "charming" / Back to where our stars first collided /

And now it was full circle / At the same table we first met by chance / This time he made it not by chance / But by choice / Down on one knee / He Said 4 words / And / isaidyes".

Terjemahan tulisan di atas adalah, "Saya pulang ke rumah / Sedikit terlambat / Seseorang menyiapkan tas berpergian untuk saya / Dan suatu perjalanan menanti saya / Tujuan: Roma / Untuk memandu saya ke "pesona" milik saya sendiri / Kembali ke bintang-bintang kami pertama kali bertemu /


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : New York Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.