Australia Terbuka, Penonton di Big Screen Dukung Venus

By Aprelia Wulansari - Sabtu, 28 Januari 2017 | 17:08 WIB
Suasana nonton bareng big screen di halaman Melbourne Park, Melbourne, pada pelaksanaan final tunggal putri Australia Terbuka 2017, Sabtu (28/1/2017).
APRELIA WULANSARI/JUARA.net/BOLA
Suasana nonton bareng big screen di halaman Melbourne Park, Melbourne, pada pelaksanaan final tunggal putri Australia Terbuka 2017, Sabtu (28/1/2017).

 Serena Williams boleh memiliki ranking yang lebih baik daripada sang kakak, Venus Williams. Namun, dukungan untuk Venus ternyata lebih banyak.

Laporan Aprelia Wulansari dari Melbourne, Australia

Ya, para penonton yang menyaksikan final di big screen Melbourne Park, Melbourne, Australia, Sabtu (28/1/2017), ternyata mendukung Venus.

Ketika salah satu host Australia Terbuka menyapa penonton dan bertanya siapa pendukung Serena, hanya sedikit penonton yang bertepuk tangan.

Berbeda ketika dia bertanya "siapa pendukung Venus?" Seluruh penonton yang menyaksikan final di big screen yang terletak di halaman Melbourne Park memberikan dukungan penuh.

"Venus mungkin tak bisa juara lagi. Jadi, saya mendukung dia di final. Ini sangat emosional," ucap salah satu penonton dari Inggris, Joanna.

Baca Juga:

Big screen dikhususkan untuk para penonton yang tak memiliki tiket untuk menyaksikan laga final di Rod Laver Arena.

Meski dukungan para penonton di big screen lebih banyak, Venus akhirnya takluk. Serena menang 6-4, 6-4 atas sang kakak.

Kemenangan ini membuat Serena mencetak sejarah dengan meraih 23 gelar juara grand slam.

[video]http://video.kompas.com/e/5300647588001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.