Jelena Ostapenko Nantikan Pertemuan dengan Serena Williams

By Delia Mustikasari - Minggu, 2 Juli 2017 | 21:45 WIB
Juara tunggal putri Prancis Terbuka 2017, petenis putri Latvia, Jelena Ostapenko, berpose di depan patung Suzanne Lenglen di Roland Garros, Paris, (11/6/2017), sambil memegang trofi juara.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Juara tunggal putri Prancis Terbuka 2017, petenis putri Latvia, Jelena Ostapenko, berpose di depan patung Suzanne Lenglen di Roland Garros, Paris, (11/6/2017), sambil memegang trofi juara.

Petenis putri asal Latvia, Jelena Ostapenko, sedang menantikan comeback idolanya yang juga sesama petenis profesional, Serena Williams (Amerika Serikat).

Penulis: Deby Dahlia

Absennya Williams pada turnamen Wimbledon tahun ini membuat para petenis putri berlomba-lomba untuk mengambil kesempatan menjadi juara.

Tetapi, tidak dengan Ostapenko. Dia justru berpikir sebaliknya dan tak sabar menunggu idolanya untuk segera kembali ke lapangan.

Selama tiga tahun terakhir, Ostapenko sudah mampu memenangi banyak gelar. Dia berhasil menjadi juara Wimbledon Junior 2014.

Lebih mengejutkan lagi adalah saat Ostapenko berhasil mengangkat trofi Prancis Terbuka awal bulan lalu ketika dia berada di peringkat ke-47 dunia.

Namun, masih ada satu ambisi lagi yang belum dia penuhi yaitu menghadapi petenis profesional paling sukses di dunia yang menjadi idolanya, Serena Williams

Williams merupakan pemegang 23 gelar turnamen Grand Slam pada nomor tunggal putri. Namun, tahun ini, Williams tidak ikut bersaing dalam perebutan gelar juara Wimbledon 2017 karena sedang mengandung anak pertama.

"Dia juara yang hebat dan dia selalu menginspirasi banyak pemain," kata petenis berusia 20 tahun kepada Reuters dalam sebuah wawancara.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X