Andik Starter, Klubnya Menang dan Cetak Lima Gol di Malaysia

By Estu Santoso - Minggu, 22 Mei 2016 | 03:15 WIB
Para pemain Selangor FA merayakan gol ketiganya ke gawang Kelantan FA di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bahru, Sabtu (21/5/2016) malam.
Dok. SELANGOR FA
Para pemain Selangor FA merayakan gol ketiganya ke gawang Kelantan FA di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bahru, Sabtu (21/5/2016) malam.

2 atas tuan rumah Kelantan FA. Pada laga Sabtu (21/5/2016) malam, Selangor juga memainkan Andik Vermansah sebagai starter.

Laga LSM 2016 akhir pekan ini merupakan partai pertama putaran kedua musim ini. Selangor FA dijamu Kelantan FA di Stadion Sultan Muhammad IV dan pulang dengan poin penuh.

Namun, Kelantan yang berjulukan The Red Warriors sempat unggul dulu melalui gol striker asal Makedonia, Baze Ilijoski pada menit ke-11. Tak lama tertinggal, Hafiz Kamal menyamakan skor enam menit kemudian.

Baca juga:

Gol Hafiz itu berkat umpan dari Andik Vermansah melalui sepak pojok. Kedudukan imbang, para pemain Selangor seperti dibakar semangatnya. Hasilnya, Ramacandra Gopinathan dan Nazmi Faiz mencetak dua gol tambahan untuk tim tamu di babak pertama.

Sayang, Andik pada menit ke-45 harus ditarik keluar karena cedera. Selepas jeda, Selangor kembali mencetak dua gol kali ini melalui sepakan Razman Roslan dan Hazwan Bakri.

Sedangkan satu gol tuan rumah di babak kedua dicetak pemain depan asal Mali, Dramana Traore. Kemenangan ini membuat Selangor ada di posisi tiga klasemen sementara di bawah pemuncak sekaligus juara bertahan Johor Darul Takzim dan Felda United.

Sementara itu, derbi Terengganu dimenangkan oleh Terengganu FA. Main di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, tim berjulukan Sang Penyu menang tipis 2-1 atas Terengganu FC II atau T-Team, klub yang ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan.

Gol tuan rumah dicetak oleh Norshahrul ’Mat Yo’ Idlan dan Joseph Kalang Tie. T-Team sempat menyamakan skor melalui Asrol Ibrahim.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4904514338001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.