Andik Cedera, Selangor Menderita

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 28 Juli 2016 | 01:38 WIB
Winger Andik Vermansah (kanan) membela Selangor FA pada laga uji coba kontra Felcra FC di UM Arena, Kuala Lumpur pada Minggu (3/7/2016) malam.
Dok. Selangor FA
Winger Andik Vermansah (kanan) membela Selangor FA pada laga uji coba kontra Felcra FC di UM Arena, Kuala Lumpur pada Minggu (3/7/2016) malam.

Winger Andik Vermansah mengaku mengalami cedera hamstring sehingga dia absen memperkuat Selangor FA dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kepada JUARA, Rabu (27/7/2016), Andik menjelaskan bahwa dirinya mengalami cedera saat Selangor melawan PDRM pada 16 Juli 2016.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut, hanya mampu bermain selama 60 menit, sebelum akhirnya digantikan Gopinathan. "Saya cedera hamstring usai libur," kata Andik.

Baca Juga:

Tanpa Andik, Selangor tidak pernah menang dalam 3 pertandinganb terakhir. Usai bermain imbang dengan Kelantan (3-3) dan Pulau Pinang (1-1), Selangor kalah 1-2 dari Felda United pada Selasa (26/7/2016).

Andik diperkirakan bisa kembali memperkuat Selangor mulai pekan depan. "Insya Allah menunggu 1 minggu pemulihannya. Ini saya sudah mulai jogging," tutur Andik.

Selangor FA sendiri berada di peringkat ketiga klasemen sementara Malaysia Super League dengan merangkum 26 poin. Tim berjulukan Gergasi Merah tersebut tertinggal 7 poin dari Johor Darul Ta'zim sebagai pemuncak klasemen sementara.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.