Satu Kaki Andik Vermansah Cs Sudah di Semifinal Piala Malaysia 2016

By Estu Santoso - Senin, 29 Agustus 2016 | 02:05 WIB
Winger Selangor FA, Andik Vermansah berebut bola dengan bek PKNS FC, Farid Ramli di Stadion Shah Alam, Minggu (28/8/2016) malam.
Dok. SELANGOR FA
Winger Selangor FA, Andik Vermansah berebut bola dengan bek PKNS FC, Farid Ramli di Stadion Shah Alam, Minggu (28/8/2016) malam.

SELANGOR, JUARA.net – Misi Selangor FA mempertahankan status juara Piala Malaysia mulai terbuka. Satu kaki Andik Vermansah Cs sudah ada di semifinal Piala Malaysia 2016.

Pada pertandingan Minggu (28/8/2016) malam, Selangor FA dijamu saudara mudanya, Perbadanan Kemajuan Negeri Selangoor (PKNS) FC. Selangor FA unggul tipis 4-3 di Stadion Shah Alam.

Laga dua klub asal Kerajaan Selangor ini berlangsung seru. Bek anyar Selangor FA yang lahir di Italia, Ugo Ukah membuka keunggulan tim tamu saat laga baru berjalan lima menit.

Penyerang Ahmad Hazwan Bakri menggandakan keunggulan tim tamu yang berjulukan Gergasi Merah pada menit ke-24. Namun empat menit kemudian, PKNS FC memperkecil ketertinggalan mereka.

Baca juga:

Pencetak gol PKNS FC adalah pemain depan asal Argentina, Juan Manuel Cobelli. Skor 2-1 pun bertahan sampai turun minum.

Selangor FA langsung kembali mencetak gol pada awal babak kedua tepatnya menit ke-52 melalui Ramachandra Gopinathan. Gol ini hasil assist dari Andik Vermansah.

Namun setelah itu, Selangor FA sempat dibuat duo pemain asing PKNS FC asal Argentina yang lain cemas. Sebab, mereka ini beruntun dua kali membobol gawang tim tamu.

Selangor FA sempat dibuat duo pemain asing PKNS FC asal Argentina yang lain cemas.

Bek Gonzalo Manuel Soto melalui sepakan bebas membuat tuan rumah memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60. Memasuki menit ke-74, striker dari Negeri Tango, Gabriel Miguel Guerra menyamakan skor.

Namun pada menit ke-85, pemain pengganti Selangor FA yang merupakan penyerang asal Argentina, Mauro Andres Olivi mencetak gol. Gol itu membuat satu kaki Selangor FA berada di semifinal Piala Malaysia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.