Cetak Gol Spektakuler di Malaysia, Dedi Kusnandar Titip Pesan ke Alfred Riedl

By Estu Santoso - Sabtu, 10 September 2016 | 10:32 WIB
Dedi Kusnandar (depan, dua dari kiri) saat pose dengan skuat Sabah FA sebelum melakoni pertandingan Liga Premier Malaysia (LPM) 2016.
Dok. FACEBOOK SABAH
Dedi Kusnandar (depan, dua dari kiri) saat pose dengan skuat Sabah FA sebelum melakoni pertandingan Liga Premier Malaysia (LPM) 2016.

PERAK, JUARA.net – Gelandang asal Indonesia, Dedi Kusnandar mencetak gol ketiganya musim ini di Liga Perdana Malaysia (LPM) 2016. Klub yang dibela Dedi, Sabah FA, pun sukses menahan tuan rumah DRB Hicom FC pada Jumat (9/9/2016) malam.

Pada pertandingan di Stadion Proton, Tanjung Malim, Perak itu, Sabah FA menahan DRB Hicom FC dengan skor 2-2. Tuan rumah pada menit ke-40 unggul dulu melalui striker asal Kroasia, Ivan Babic.

Skor 1-0 untuk The Great Bees, julukan DRB Hicom FC bertahan sampai jeda. Awal babak kedua, Sabah FA tak terlalu lama membuang peluang dan menit ke-52 skor pun imbang.

Dedi Kusnandar mencetak gol melalui sepakan keras dari luar kotak 16. Gol indah eks pemain Persib Bandung itu memberikan suntikan semangat kepada rekan-rekannya.

Baca Juga:

Permainan Sabah FA pun makin bagus setelah skor imbang. Memasuki menit ke-82, Dedi Kusnandar kembali menunjukkan kebintangannya. Pemain berusia 25 tahun itu memberikan assist kepada Igor Cerina.

Cerina, yang merupakan bek tengah asal Kroasia, pun sukses mencetak gol sehingga tim tamu yang berjuluk Sang Badak unggul.

Sayang, keunggulan Sabah FA dinodai gol tuan rumah dari gelandang asal Korea Selatan (Korsel), Kim Jin-Ryong. Gol itu tercipta pada menit ke-90+4.

”Ini gol ketiga saya musim ini, sangat spesial hari ini. Saya senang bisa cetak gol sekaligus menyumbang assist,” kata Dedi kepada JUARA.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.