RD dan Andik Sukses Antarkan Tim ke Semifinal Piala Malaysia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 September 2016 | 06:13 WIB
Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan legowo PSSI memilih Alfred Riedl menangani timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.
DOK. JUARA.NET
Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan legowo PSSI memilih Alfred Riedl menangani timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

T-Team FC berhasil tampil mengejutkan dengan melangkah ke semifinal Piala Malaysia 2016 setelah menundukkan Felda United dengan skor 1-0 pada leg kedua. Tim arahan pelatih Rahmad Darmawan itu berhak lolos dengan agregat 2-1.

Bermain di Stadion Tun Abdul Razak, kandang Felda, T-Team berhasil menang berkat gol dari Dilshod Sharofetdinov pada menit ke-78. Gelandang berusia 30 tahun itu berhasil menanduk bola umpan tendangan penjuru Mohamad Nor Hakim Hassan.

Sesaat sebelum gol tersebut tercipta, Sharofetdinov pun hampir membobol gawang Felda. Umpan tendangan bebas mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate, gagal disambut pemain asal Uzbekistan itu dengan baik di depan gawang lawan.

Baca Juga:

Pada pertandingan lain, Selangor FA yang diperkuat Andik Vermansyah pun berhasil lolos ke empat besar. Gol Nazmi Faiz pada menit ke-55 membuat Selangor berhak lolos dengan keunggulan agregat 5-3 atas PKNS Selangor.

Pada babak semifinal, T-Team akan menghadapi lawan-lawan berat. Selain Selangor FA, penghuni peringkat ke-3 dan 8 klasemen Liga Super Malaysia (LSM), Kedah FA dan PDRM juga berhasil lolos.

Berikut hasil leg kedua perempat final Piala Malaysia 2016:

PDRM 0-1 Kelantan (agregat 2-2, PDRM lolos berkat keunggulan produktivitas gol di kandang lawan)

Selangor 1-0 PKNS (agregat 5-3)

Kedah 5-0 Negeri Sembilan (agregat semasa 5-0)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.