Musim Depan, Andik dan Spaso Berpeluang Satu Tim di Malaysia

By Rabu, 19 Oktober 2016 | 15:01 WIB
Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Melaka United ke gawang UiTM FC pada laga Liga Premier Malaysia di Stadion Hang Jebat, Selasa (5/4/2016) malam.
FACEBOOK MALAYSIA FOOTBALL LLP
Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Melaka United ke gawang UiTM FC pada laga Liga Premier Malaysia di Stadion Hang Jebat, Selasa (5/4/2016) malam.

KUALA LUMPUR, JUARA,net – Selangor FA gagal menjuarai Liga Super Malaysia (LSM) 2016. Mereka pun siap melakukan perburuan bintang baru dan Andik Vermansah dkk berpeluang kerja sama dengan striker produktif, Ilija Spasojevic.

Liga Super Malaysia (LSM) 2016 tinggal sepekan lagi dan final Piala Malaysia 2016 pada akhir Oktober jadi penutup sepak bola Negeri Jiran tahun ini. Klub-klub pun mulai gerak memburu pemain dan pelatih.

Isu utama Selangor FA, klub Malaysia yang dibela Andik Vermansah, adalah penunjukkan pelatih baru. Pria asal Australia, Mehmet Durakovic kabarnya semakin dekat untuk kembali menangani ti mini.

Menurut sumber dari rapat Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS), selaku manajemen Selangor FA, Durakovic telah setuju menanangi Andik Cs lagi musim depan.

”Saat ini, manajemen juga sedang berusaha memikat beberapa pemain baru."

Sumber Dalam Manajemen Selangor FA

Pelatih ini disingkir Selangor FA setelah mempersembahkan trofi Piala Malaysia 2015. Namun, Zainal Abdin Hassan yang menggantikannya untuk musim 2016 jauh dari harapan dan dipecat sebelum kontrak habis.

”Durakovic bakal mengisi kekosongan pelatih yang ditinggalkan Zainal Abidin Hassan sebelum ini dan kemungkinan beliau bakal dibantu K Gunalan,” kata sumber tersebut.

”Berdasarkan persetujuan awal antara kedua belah pihak, Durakovic jelas bersemangat dan gembira untuk kembali ke Selangor. Lagipula, dia juga menolak tawaean klub lain musim 2016,” tuturnya.

Baca juga:

Durakovic yang juga eks pemain Selangor FA era 1980-an diketahui sangat dekat dengan para pemain tim berjulukan Gergasi Merah. Selain itu, dia juga disayangi supporter Selangor FA.

Selain itu, Selangor FA juga mulai menjaring pemain incaran. Salah satunya adalah bomber haus gol milik Melaka United, Ilija Spasojevic. Pemain paling subur di Liga Malaysia 2016 yang berasal dari Montenegro ini jadi incaran utama mereka.


Editor : Estu Santoso
Sumber : My Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.