Andik Jalani Operasi, Selangor FA Seleksi Eks Gelandang Timnas U-23 Polandia

By Jumat, 13 Januari 2017 | 04:30 WIB
Duel udara antara pemain seleksi Selangor FA, Kamil Pozniak dengan pilar Terengganu FA pada uji coba di Stadion Selayang, Kuala Lumpur, Rabu (11/2/2017) malam.
Dok. SELANGOR FA
Duel udara antara pemain seleksi Selangor FA, Kamil Pozniak dengan pilar Terengganu FA pada uji coba di Stadion Selayang, Kuala Lumpur, Rabu (11/2/2017) malam.

23. Sedangkan pemain impor Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah masih absen karena baru saja menjalani operasi lutut di Surabaya.

Musim 2017, manajemen Selangor FA mempertahankan dua pemain asing lama mereka. Dua nama itu adalah Andik Vermansah dan bek asal Nigeria kelahiran Italia, Ugochukwu ’Ugo’ Ukah.

Selain dua pemain itu, striker asal Liberia, Francis Forkey Doe, kabarnya segera dikontrak oleh klub berjulukan Gergasi Merah.

Doe dipilih sebagai ganti pemain depan Liberia lainnya, Patrick ’Ronaldinho’ Wleh, yang masa pinjamnya dari PKNS FC selesai akhir musim 2016.

Baca juga:

Dengan sudah adanya tiga nama asing, Selangor FA kembali membuka kran seleksi untuk beberapa pemain impor. Pekan ini, ada tiga pesepak bola yang menjalani trial di bawah pengawasan pelatih P Maniam.

Mereka Antara lain gelandang Kamil Pozniak, Mohamed Talaat, dan Tiago Chulapa. Tiga nama ini mencetak gol pada uji coba terbaru Selangor FC pada Rabu (11/1/2017) dan Kamis (12/1/2017).

Kamil, yang berasal dari Polandia, serta penyerang asal Mesir, Talaat, mencetak gol kemenangan Selangor FA atas Terengganu FA dengan skor 2-0. Laga itu terlaksana di Stadion Selayang, Rabu malam.

Lalu, Tiago yang asli Brasil mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Selangor FA atas klub kasta ketiga Liga Malaysia atau FAM League, MOF FC di Lapangan SUK, Shah Alam.

Selanjutnya pada Sabtu (14/1/2017), Selangor akan uji coba lagi kontra Kuala Lumpur FA. Mereka akan memberikan kesempatan kepada tiga pemain asing seleksi lagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Faselangor.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.