Lawan Selangor FA, Eks Pemain Persib Rasakan Kekalahan Pertama di Liga Malaysia

By Sabtu, 21 Januari 2017 | 23:45 WIB
Selangor FA vs Penang FA
Dok. FA SELANGOR
Selangor FA vs Penang FA

SELAYANG, JUARA.net – Selangor FA berjuang pada laga perdana Liga Super Malaysia (LSM) 2017 tanpa Andik Vermansah. Namun, klub dengan julukan Gergasi Merah itu sukses memenangi laga, Sabtu (21/1/2017) malam. Tim tamu laga ini juga diperkuat eks pemain Persib, Diogo Ferreira.

Bermain di Stadion MP Selayang, Selangor FA menjamu Penang FA. Tuan rumah yang kini ditangani P Maniam menang dua gol tanpa balas.

Main hanya dengan kekuatan dua pemain asing, bek asal Nigeria kelahiran Italia, Ugo Ukah, dan striker dari Liberia, Francis Forkey Doe, Selangor FA tampil maksimal.

Tuan rumah unggul pada menit ke-35 melalui gol penyerang kanan Selangor FA, Adam Nor Azlin.

Baca juga:

Gol itu hanya bertahan 10 menit saja. Sebab, Forkey Doe menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Selangor FA tak mampu menambah jumlah golnya. Sedangkan Penang FA yang berupaya memperkecil ketertinggalan selalu gagal menembus pertahanan tuan rumah.

Meski tanpa kehadiran Andik Vermansah pada posisi winger kanan maupun kiri, Selangor FA serangannya cukup hidup.

Namun, skuat utama Gergasi Merah ini akan semakin bagus jika Andik sudah kembali. Andik masih dalam masa pemulihan pasca operasi pertengahan Januari 2017.

Sedangkan dari Penang FA, eks pemain Persib musim 2016, Diogo Ferreira dipasang sebagai starter. Sayang, pemain asal Australia ini merasakan kekalahan pertama di Liga Malaysia setelah hengkang dari Indonesia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.