Pemain Pengganti Andik Vermansah Jadi Pahlawan Selangor FA

By Kamis, 2 Maret 2017 | 02:15 WIB
Gelandang berpaspor Timor Leste, Juliano Mineiro dalam sesi latihan Selangor FA di lapangan SUK, Shah Alam, 14 Februari 2017.
DOK. FA SELANGOR
Gelandang berpaspor Timor Leste, Juliano Mineiro dalam sesi latihan Selangor FA di lapangan SUK, Shah Alam, 14 Februari 2017.

SELAYANG, JUARA.net – Pemain Selangor FA yang diplot sebagai pengganti sementara Andik Vermansah, Juliano Mineiro jadi pahlawan klubnya. Gelandang berpaspor Timor Leste ini menyelamatkan Selangor dari kekalahan pada Rabu (1/3/2017).

Main di Stadion Shah Alam, Selangor FA menjamu Kedah FA dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan ini, Selangor FA terlihat kesulitan menghadapi Kedah FA. Kedah FA merupakan runner-up sementara Liga Super Malaysia 2017.

Namun bermain lebih menekan, Kedah FA juga tak mudah menciptakan peluang ke area penalti tuan rumah. Laga pun berakhir tanpa gol di babak pertama.

Baca juga:

Gol pertama pada laga ini baru tercipta jelang akhir pertandingan ini atau tepatnya pada menit ke-81. Gelandang Sandro da Silva Mendonca menjadi penyumbang gol itu.

Sumbangan gol pemain asal Brasil ini seperti mimpi buruk tuan rumah, karena tercipta jelang laga selesai.

Namun, Selangor FA yang tertinggal satu gol enggan kalah dan dengan skuat tenaga mengurung pertahanan tim tamu.

Hasilnya, gol injury time tercipta pada menit ke-90+5 melalui sontekan Juliano Mineiro. Penyerang kelahiran Brasil yang berpaspor Timor Leste ini meneruskan sepakan penalti yang gagal.

Pada masa tambahan waktu ini, Selangor FA mendapatkan penalti akibat pelanggaran di kotak terlarang dari pemain Kedah FA.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.