Tsubasa Bawa Klub Jepang Puncaki Liga Singapura

By Estu Santoso - Sabtu, 15 April 2017 | 18:40 WIB
Lompatan penyerang Albirex Niigata, Tsubasa Sano untuk melakukan sundulan yang menjadi gol ke gawang Hougang United pada pekan kelima Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Jumat (14/4/2017) malam.
FACEBOOOK S-LEAGUE
Lompatan penyerang Albirex Niigata, Tsubasa Sano untuk melakukan sundulan yang menjadi gol ke gawang Hougang United pada pekan kelima Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Jumat (14/4/2017) malam.

Juara bertahan Liga Singapura atau S-League, Albirex Niigata belum terkalahkan sejauh musim 2017 berjalan. Pada laga terbaru, klub asal Jepang ini menang dan pahlawannya adalah Tsubasa Sano.

Bermain di Stadion Jalan Besar pada Jumat (14/4/2017) malam, Albirex Niigata berstatus sebagai tim tuan rumah. Mereka menjamu Hougang United dan menang 2-0.

Namun, Albirex Niigata tak mudah meraih poin penuh keempatnya di Liga Singapura musim 2017 ini. Sebab, tuan rumah dipaksa bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Baca juga: Ide PSSI untuk Liga 1 Bakal Dipakai Lebih Dulu di Liga Malaysia

Gol pada laga ini baru tercipta pada menit ke-56. Klub Jepang ini mencetak gol via sundulan pemain depan bernomor punggung 9, Tsubasa Sano.

Penyerang berusia 22 tahun yang baru musim ini main di level pro itu kembali membuat pendukung timnya bersorak.

Sotekan Tsubasa kembali membobol gawang Hougang United yang dikawal kiper Khairulhin Khalid. Gol ini tercipta pada menit ke-89.

Tiga poin untuk Albirex Niigata ini membuat mereka mampu mengamankan posisi puncak dengan 13 poin. Tetapi, posisi Albirex Niigata masih rawan gusur karena sudah main lima kali.

Dua klub di bawahnya, Home United dan Warriors FC membayangi dengan 10 poin dan baru main empat kali.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.