Adu Pukul Hiasi Final Piala Liga Rusia

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Mei 2017 | 10:24 WIB
Para pemain Lokomotiv Moskva melakukan selebrasi seusai mengalahkan Ural Yekaterinburg pada final Piala Liga Rusia di Sochi, Selasa (2/5/2017)
DOK LOKOMOTIV MOSKVA
Para pemain Lokomotiv Moskva melakukan selebrasi seusai mengalahkan Ural Yekaterinburg pada final Piala Liga Rusia di Sochi, Selasa (2/5/2017)

Tensi panas mewarnai final Liga Rusia antara Ural Yekaterinburg dan Lokomotiv Moskva, Selasa (2/5/2017). Baku pukul pun terjadi pada pertandingan ini.

Duel di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, berlangsung keras. Total 29 pelanggaran tercipta.

Puncaknya terjadi satu menit menit sebelum pertandingan rampung. Pemain dari kedua kubu, Artem Fidler dan Ari, saling lempar pukulan.

Insiden tersebut melecut emosi pemain lain. Keributan pun tak terhindarkan.

Baca juga:

Alhasil, empat kartu merah keluar dari saku wasit Alexey Nikolaev. Dua untuk Ural Yekaterinburg, dua buat Lokomotiv Moskva.

Gelandang Lokomotiv Moskva, Dmitriy Tarasov, menjadi salah satu korban kekerasan dalam laga puncak.

"Pada babak kedua, pemain lawan menghantam wajah saya dengan sikut. Dia seharusnya diganjar kartu merah," ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Pertempuran ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lokomotiv Moskva. Gol kemenangan klub berjulukan Zheleznodorozhniki itu lahir dari Igor Denisov dan Aleksei Miranchuk.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.