Kabar Bagus dari Pelatih Selangor FA untuk Andik Vermansah

By Jumat, 12 Mei 2017 | 01:21 WIB
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).
DOK. SELANGOR FA
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).

JUARA.net – Pelatih klub Liga Super Malaysia, Selangor, P Maniam menjamin Andik Vermansyah bakal kembali beraksi pada kompetisi regional Negeri Jiran untuk putaran kedua musim 2017.

Pelatih Selangor FA itu menegaskan, Andik Vermansah sudah menunjukkan peningkatan selepas pulih dari cedera panjang. Sejak sebulan terakhir, pemuda 24 tahun ini sudah kembali ke Malaysia.

Andik juga langsung menjalani latihan intensif untuk mengembalikan fisiknya pasca cedera. Perkembangan Andik ternyata bagus, hal itu membuat P Maniam senang.

Untuk itu, pelatih tim berjulukan Gergasi Merah menjamin Andik segera berkostum Selangor FA lagi dan diturunkan dalam laga resmi.

”Tahap kebugarannya sudah baik dan saya yakin dia akan kembali bermain untuk Selangor pada putaran kedua musim ini.”

Pelatih Selangor, P Maniam

”Apa yang saya ketahui saat ini, Andik menunjukkan peningkatan bagus dalam sesi latihan,” tutur Maniam.

”Tahap kebugarannya sudah baik dan saya yakin dia akan kembali bermain untuk Selangor pada putaran kedua musim ini,” katanya.

Lantas, siapa pemain asing Selangor FA yang akan didepak dengan kembalinya Andik? Sebab, Selangor FC termasuk Andik musim ini punya lima pemain asing.

Padahal, Liga Super Malaysia hanya memperbolehkan klub memiliki empat pilar impor.  Maniam mengatakan, hal ini akan dibicarakan dengan manajemen klubnya.

Baca juga:

Para pemain asing selain Andik itu adalah bek kelahiran Italia dengan paspor Nigeria, Ugo Ukah. Lalu ada duo gelandang, Juliano Mineiro (Brasil/Timor Leste) dan Victoras Astafei (Rumania).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sinar Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.