Eks Pemain Klub Indonesia Cetak Gol Lagi di Liga Singapura

By Estu Santoso - Sabtu, 13 Mei 2017 | 03:11 WIB
Ekspresi penyerang Tampines Rovers, Khairul Amri seusai mencetak gol ke gawang Home United pada lanjutan Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Jumat (12/5/2017).
Dok. SLEAGUE
Ekspresi penyerang Tampines Rovers, Khairul Amri seusai mencetak gol ke gawang Home United pada lanjutan Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Jumat (12/5/2017).

SINGAPURA, JUARA.net – Penyerang Singapura yang pernah membela klub Indonesia, Persiba Balikpapan, Khairul Amri kembali mencetak gol. Dia menjadi bagian kemenangan Tampines Rovers, Jumat (12/5/2017) malam.

Pada lanjutan Liga Singapura atau S-League 2017, Tampines Rovers menjamu Home United di Stadion Jalan Besar. Hasilnya, tuan rumah yang berjulukan The Stags menang 3-2.

Namun, Tampines Rovers harus kebobolan dulu saat laga berjalan 13 menit. Tim Tamu mencetak gol melalui Amiruldin Asraf.

Memasuki menit ke-31, Tampines Rovers menyamakan skor melalui gol Khairul Amri. Gol pemain depan Persiba Balikpapan musim 2010-2011 ini seolah membangkitkan semangat pasukan The Stags.

Baca juga:

Sebab, Sembilan menit setelah gol pertama Tampines Rovers itu, tuan rumah menambah keunggulan. Kali ini, bek kiri Shakir Hamzah yang membobol gawang tim tamu yang dijaga kiper timnas Singapura, Hassan Sunny.

Pada akhir babak pertama atau tepat menit ke-45, pemain bertahan naturalisasi Singapura, Daniel Bennet mencetak gol ketiga tuan rumah. Babak pertama pun selesai denga skor 3-1.

Selepas jeda, permainan kedua tim, terutama Tampines Rovers, tak seagresif pada babak pertama. Semua terbukti dengan sulitnya gol tercipta. Laga juga minim offside serta manuver serangan.

Home United baru mencetak gol keduanya laga ini saat laga memasuki menit ke-82 melalui Amiruldin.

Tiga poin ini membuat Tampines Rovers menggeser Home United dari posisi kedua dan The Stags mengumpulkan 18 poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.