Gara-gara Like Foto di Instagram, Hubungan Benzema dan Deschamps Kian Buruk

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 19 Mei 2017 | 22:35 WIB
Striker tim nasional Prancis, Karim Benzema, diganti oleh pelatih Didier Deschamps dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Spanyol di Stade de France, Paris, Prancis pada 26 Maret 2013.
SCOTT HEAVEY/GETTY IMAGES
Striker tim nasional Prancis, Karim Benzema, diganti oleh pelatih Didier Deschamps dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Spanyol di Stade de France, Paris, Prancis pada 26 Maret 2013.

Didier Deschamps mengecam Karim Benzema setelah striker Real Madrid itu kedapatan menyukai sebuah foto ejekan buat pelatih tim nasional Prancis.

Bukan rahasia umum bahwa Didier Deschamps dan Karim Benzema tidak berhubungan baik.

Pelatih yang mengasuh timnas Prancis sejak 2012 itu sudah tidak memanggil Benzema sejak Oktober 2015.

Kesal, Benzema kerap mempertanyakan alasan di balik pengabaian dirinya oleh Deschamps via media. Yang terkini terjadi pada Rabu (17/5/17) dalam wawancara dengan media kawakan Prancis, L'Equipe.

Media-media selama ini berspekulasi bahwa keputusan Deschamps tersebut terkait tudingan kasus pemerasan yang menimpa Benzema atas rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Akan tetapi, Deschamps pernah mengungkapkan bahwa ketidakmampuan Benzema menyatu dengan strateginya sebagai faktor utama di balik 'pembuangan' striker berusia 29 tahun itu.

Apapun alasan sebenarnya, yang jelas hubungan keduanya kini semakin buruk.

Benzema ketahuan memberi 'like' pada foto yang diunggah penyanyi rap asal Prancis, Booba.

Foto itu adalah Benzema yang tengah menggiring bola mengecoh tiga pemain Atletico Madrid dalam proses gol Madrid pada leg II Liga Champions (10/5/17).

Tiga pemain Atletico pada foto tersebut diganti kepalanya menjadi masing-masing kepala Deschamps, striker Olivier Giroud, dan mantan Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Get Frech Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.