Eks Striker Persiba Istimewa, 12 Gol Tercipta di Satu Laga Liga Singapura

By Jumat, 26 Mei 2017 | 04:11 WIB
Pemain Hougang United, Fumiya Kogure akan melepaskan sepakan ke pertahanan Tampines Rovers pada pekan 10 Liga Singapura 2017 di Stadion Hougang, Kamis (25/5/2017) malam.
Dok. SLEAGUE
Pemain Hougang United, Fumiya Kogure akan melepaskan sepakan ke pertahanan Tampines Rovers pada pekan 10 Liga Singapura 2017 di Stadion Hougang, Kamis (25/5/2017) malam.

Eks striker Persiba Balikpapan, Khairul Amri kembali menyumbang gol untuk klubnya, Tampines Rovers. Sementara itu, ada 12 gol tercipta pada laga lain di Liga Singapura pada Kamis (25/5/2017) malam.

Pada laga pekan ke-10 Liga Singapura atau S-League 2017, Tampines Rovers dijamu Hougang United. Main di Stadion Hougang, tim tamu yang berjulukan The Stags menang tiga gol tanpa balas.

Gol pertama Tampines Rovers dicetak oleh Khairul Amri. Gol pemain asing paspor negara Asia untuk Persiba Balikpapa musim 2009-2010 ini seolah memecah kebuntuan.

Gol pada menit ke-58 membuat Tampines Rovers lalu terus mencetak gol pada laga ini. Duo Ths Stags, Madhu M Mohana Mohamed Jamil menambah dua gol timnya pada menit ke-85 dan 90’.

Baca juga:

Namun, kemenangan ini tak membuat Tampines Rovers beranjak dari posisi tiga klasemen sementara. Dengan nilai 21, The Stags kalah dua poin dari Home United yang ada di posis kedua.

Dua klub ini sama-sama main 10 kali. Sedangkan pemuncak klasemen masih ditenpati Albirex Niigata dengan nilai 25 dan baru sembilan kali main.

Sementara itu, Home United membanyangi Albirex Niigata setelah pada laga tengah pekan ini juga menang.

Bahkan, klub dengan julukan The Protectors ini mencetak sembilan gol untuk kemenangan 9-3 atas DPMM FC asal Brunei.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.