Sebelum Jamu Messi Cs, Modal Timnas Singapura Minimalis

By Estu Santoso - Minggu, 11 Juni 2017 | 12:01 WIB
Para pemain timnas Singapura sebelum menjamu Taiwan pada laga Grup E kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Sabtu (10/6/2017) malam.
Dok. FOOTBALL ASSOCIATION Of SINGAPORE
Para pemain timnas Singapura sebelum menjamu Taiwan pada laga Grup E kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Sabtu (10/6/2017) malam.

SINGAPURA, JUARA.net – Timnas Singapura akan menjamu Argentina tengah pekan depan. Namun, Singapura bermodal dua laga dengan hasil tak maksimal sebelum menjalan Lionel Messi Cs pada 13 Juni 2017.

Timnas Singapura tak memiliki bekal bagus melawan tim kuat Argentina. Sebab, anak asuh V Sundramoorthy dua laga pekan ini tak sekali pun menang.

Pada pertandingan terbaru skuat The Lions, mereka kalah 1-2 atas tamunya Taiwan, Sabtu (10/6/2017) malam. Laga ini merupakan partai kedua fase putraran pertama Grup E kualifikasi Piala Asia 2019.

Baca juga:

Singapura sebenarnya unggul dulu pada pertandingan di Stadion Jalan Besar ini melalui gol dari kapten sekaligus gelandang Harris Harun. Gol itu tercipta saat laga baru jalan enam menit.

Namun, Taiwan mampu menyamakan skor ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Gol tim tamu dicetak oleh Yuan Chen Xavier Tsan.

Malapetaka bagi skuat The Lions datang pada menit ke-60. Sepakan Chen Chao-an sukses membobol gawang Singapura sekaligus sebagai penanda kemenangan mereka.

Di Grup E ini, Singapura main dua kali dan laga sebelumnya ditahan tuan rumah Bahrain tanpa gol, 23 Maret 2017.

Sementara itu, Singapura sebelum lawan Taiwan juga melakoni laga persahabatan di arena yang sama. Mereka menjamu Myanmar dan laga berakhir dengan skor 1-1 pada Selasa (6/6/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24, socerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.