Tak Ada Lionel Messi, Angel Di Maria pun Jadi

By Senin, 12 Juni 2017 | 16:01 WIB
Winger timnas Argentina, Angel Di Maria (kiri) bersama rekan-rekannya melakukan pemanasan ketika sesi latihan di Stadion Bishan, Singapura, pada Minggu (11/6/2017) malam.
ROSLAN RAHMAN/AFP
Winger timnas Argentina, Angel Di Maria (kiri) bersama rekan-rekannya melakukan pemanasan ketika sesi latihan di Stadion Bishan, Singapura, pada Minggu (11/6/2017) malam.

SINGAPURA, JUARA.net – Kecewa. Kata itu yang wajar dirasakan fans timnas Argentina yang sudah kadung menaruh ekspetasi tinggi di Singapura. Lionel Messi hanya singgah, para fans ini pun memburu Angel Di Maria sebagai gantinya.

Ya, timnas Argentina tak seperti janji awal bakal turun komplet saat dijamu Singapura di Stadion Nasional pada Selasa (13/6/2017) malam. Sebab, mereka main tanpa Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Nicolas Otamendi.

Namun akhirnya, fans lokal berhasil ’menangkap’ beberapa bintang Argentina di Bishan Stadium pada sesi latihan Minggu (11/6/2017) malam. Bahkan, beberapa fans ini berhasil meyakinkan Angel Di Maria.

Baca juga:

Mantan winger Manchester United yang kini berseragam Paris Saint-Germain (PSG) ini pun berhenti dan menemui fans, yang sebenarnya kecewa ini.

Pesepak bola 29 tahun ini menandatangani sejumlah memorabilia yang dibawa fans.

Skuat Albiceleste, julukan timnas Argentina, berada di negara kota ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-125 Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Lima belas pemain timnas Argentina turun ke lapangan pada sesi Latihan perdana di Singapura ini. Wartawan media lokal diperbolehkan masuk ke arena hanya 15 menit pertama.

Lalu sesi latihan ini berlangsung dalam 90 menit dengan materi berlari dan game ringan di Stadion Bishan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : The New Paper


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X