Eks Pemain Persib Gemilang, Klub Singapura Menang

By Sabtu, 17 Juni 2017 | 09:43 WIB
Pemain Warriors FC, Sharil Ishak merayakan kemenangan timnya atas tuan rumah Geylang International bersama putrinya seusai laga ke-10 kedua tim pada Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Jumat (16/6/2017) malam.
Dok. S.LEAGUE
Pemain Warriors FC, Sharil Ishak merayakan kemenangan timnya atas tuan rumah Geylang International bersama putrinya seusai laga ke-10 kedua tim pada Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Jumat (16/6/2017) malam.

Eks pemain Persib Bandung musim 2010-2011, Shahril Ishak tampil bagus pada lanjutan S-League atau Liga Singapura 2017, Jumat (16/6/2017). Dia pun menjadi pahlawan klubnya, Warriors FC.

Warriors FC dijamu pesaing terdekat mereka saat di klasemen Liga Singapura, Geylang International. Pada laga di Stadion Jalan Besar ini, Warriors FC terlalu perkasa bagi tuan rumah dan menang 2-0.

Dua gol tim tamu yang kini dilatih Razif Onn tercipta pada babak pertama. Semua gol klub yang dimiliki Angkatan Bersenjata Singapura ini dicetak oleh gelandang serang Sharil Ishak.

Eks pemain Persib Bandung ini mencetak dua gol dalam tempo yang berdekatan. Gol pertamanya tercipta pada menit ke-16, lalu empat menit kemudian lanjut gol kedua.

Baca juga:

Warriors FC untuk musim 2017 memiliki komposisi pemain yang ’berbau’ Liga Indonesia. Selain Shahril, ada dua nama yang membela klub ini dan eks pemain klub Tanah Air.

Mereka adalah eks bek Persija Jakarta dan Persib, Baihakki Kaizan, serta mantan gelandang sayap Arema FC serta Borneo FC, Ridhuan Muhammad.

Namun pemuncak Liga Jepang 2017 masih diduduki klub asal Jepang, Albirex Niigata. Tim asuhan Yoshinaga Kazuaki pada saat hampir sama dengan Warriors FC, juga memenangi laga.

Mereka menang atas klub asing lainnya di S-League, DPMM FC asal Brunei, dengan skor telak empat gol tanpa balas. Albirex Niigata pun jauh meninggalkan pesaingnya di tangga teratas.

Bahkan, Tsubasa Sano dan kolega sudah memiliki 31 poin dari 11 laga dan unggul atas runner-up sementara, Home United, dengan selisih delapan angka. Home United baru mengumpulkan 23 poin dari 10 laga.



Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.