Cristiano Ronaldo Salahkan Rumput Lapangan

By Septian Tambunan - Minggu, 25 Juni 2017 | 08:47 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kedua dari kanan), berjalan seusai Bernardo Silva mencetak gol ke gawang Selandia Baru dalam laga Grup A Piala Konfederasi di Stadion Saint Petersburg, Rusia, pada 24 Juni 2017.
KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kedua dari kanan), berjalan seusai Bernardo Silva mencetak gol ke gawang Selandia Baru dalam laga Grup A Piala Konfederasi di Stadion Saint Petersburg, Rusia, pada 24 Juni 2017.

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (32), berbicara soal kondisi lapangan seusai membawa timnya menang 4-0 atas Selandia Baru dalam laga Grup A Piala Konfederasi di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Sabtu (24/6/2017).

Gol Portugal dicetak oleh Cristiano Ronaldo (33'-penalti), Bernardo Silva (37'), Andre Silva (80'), dan Nani (90+1').

"Saya membantu tim. Saya mencetak gol pembuka dan menciptakan sejumlah peluang," kata Cristiano Ronaldo.

"Kami tampil sangat bagus. Kami menginginkan kemenangan dan mendapatkannya sejak babak pertama. Sulit untuk bisa bermain lebih bagus daripada yang kami tampilkan hari ini karena rumput lapangan tidak terlalu baik," ucap Ronaldo.

Megabintang Real Madrid ini memang tampil begitu impresif bersama tim nasional. Dalam sembilan pertandingan terakhir berbalut kostum Portugal, Ronaldo selalu mencetak gol maupun assist dengan total 14 gol dan dua assist!

Baca Juga:

Dia pun optimistis menanti lawan dalam partai semifinal.

"Cile dan Jerman sama-sama tim hebat. Namun, kami percaya diri bisa menang," ujar Ronaldo.

Penampilan Ronaldo sepanjang 2017 sungguh memukau. Dia sanggup mengemas 33 gol dan tujuh assist dari 33 laga bersama klub dan timnas!

Anda dapat menyaksikan tayangan eksklusif Piala Konfederasi 2017 di RTV.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Squawka, A Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.