Stadion Baru DC United untuk Promosi Indonesia di Amerika Serikat

By Septian Tambunan - Rabu, 28 Juni 2017 | 18:08 WIB
Stadion Audi Field akan menjadi kandang baru bagi klub Major League Soccer, DC United.
DOK. DC UNITED
Stadion Audi Field akan menjadi kandang baru bagi klub Major League Soccer, DC United.

Pemilik DC United, Erick Thohir, meresmikan pembangunan stadion baru timnya, Audi Field, yang berlokasi di Washington, Amerika Serikat, Selasa (27/6/2017).

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia, Budi Bowoleksono, dan Walikota Washington, Muriel Bowser.

"Merupakan sebuah kebanggaan, akhirnya kami bisa menghadirkan stadion baru bagi para fans D.C. United," kata Erick Thohir dalam rilis yang diterima JUARA.

"Dirancang dengan berbagai fasilitas pendukung seperti hotel, retail, dan ruang publik. Audi Field juga dapat digunakan untuk cabang olahraga lain, kegiatan entertainment, dan aktivitas komunitas," ucap Erick.


Pemilik DC United, Erick Thohir (kedua dari kiri), meresmikan pembangunan stadion baru timnya, Audi Field, yang berlokasi di Washington, Amerika Serikat, Selasa (27/6/2017).(DOK. DC UNITED)

Selain itu, Erick Thohir berharap Audi Field bisa menjadi sarana promosi bagi Indonesia di Negeri Paman Sam.

"Audi Field diharapkan menjadi tempat destinasi sepanjang tahun bagi para pengunjung," ujar Erick.

"Kami juga berkoordinasi dengan kedutaan besar Republik Indonesia, dengan tujuan agar ke depannya tempat ini bisa di pakai untuk promosi kebudayaan dan parawisata guna memperkenalkan Indonesia di Amerika," tutur Erick.


Stadion Audi Field akan menjadi kandang baru bagi klub Major League Soccer, DC United.(DOK. DC UNITED)

Baca Juga:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : DC United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.