Janji Setia Verratti ke PSG

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 8 Juli 2017 | 22:21 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti (depan), mempertahankan bola dari kejaran pemain Angers dalam laga final Piala Prancis di Stade de France, Saint-Denis, 27 Mei 2017.
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti (depan), mempertahankan bola dari kejaran pemain Angers dalam laga final Piala Prancis di Stade de France, Saint-Denis, 27 Mei 2017.

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, meminta maaf ke manajemen klub dan penggemar klub Liga Prancis tersebut menyusul kisruh saga transfer yang melibatkan dirinya. Pemain asal Italia itu memastikan bahwa dia tetap bahagia di PSG.

Sebelumnya, Verratti sangat santer dikabarkan akan pindah. Raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona, dikabarkan menjadi tujuan berikutnya.

Namun, Verratti membantah bahwa dia akan segera angkat kaki dari Stadion Parc de Princes. Menurut Verratti, semua hanya gosip yang diembuskan oleh agennya, Donato Di Campli.

"Saya membaca ucapan agen saya dan ingin mengonfirmasi bahwa saya tidak pernah mengucapkan omongan semacam itu. Saya ingin minta maaf kepada semua orang di klub, presiden, fans, dan para pemain," kata Verratti.

Sebelumnya, Di Campli mengatakan bahwa kliennya tersebut ingin pindah ke Barcelona. Namun, PSG menghalangi rencana tersebut. Di Campli tidak ragu menyebut bahwa Verratti tidak ubahnya tawanan di PSG.

Baca Juga:

Verratti menampik kata-kata Di Campli.

"Saya sangat bahagia di PSG dan tidak sabar untuk kembali berlatih," ujarnya.

Kabar ketertarikan Barcelona kepada Marco Verratti (24) sudah berembus kencang sejak beberapa pekan belakangan.

Bahkan media Sport sempat mengklaim telah terjadi pertemuan rahasia antara kedua kubu. Ucapan Verratti bisa menjadi indikasi bahwa pengejaran Barcelona akan berakhir antiklimaks.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X