Mesin Belum Panas, Real Madrid Sudah Berseteru dengan Man United

By Sabtu, 15 Juli 2017 | 15:33 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kiri), merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo dalam laga final Liga Champions kontra Juventus di National Stadium of Wales, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kiri), merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo dalam laga final Liga Champions kontra Juventus di National Stadium of Wales, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.

Setelah melalui penerbangan berdurasi setengah hari, para pemain Real Madrid mendarat di Bandara California, Los Angeles, pada Rabu (12/7). Anak asuhan Zinedine Zidane ini lanjut menuju Beverly Hills Hotel, markas Los Blancos dalam periode pertama masa singgah di Amerika Serikat. 

Penulis: Rizki Indra Sofa

Zinedine Zidane membawa serta 26 nama ke dalam rombongan, tetapi tidak termasuk Cristiano Ronaldo atau Sergio Ramos yang mendapatkan jatah libur tambahan.

Pun dengan Lucas Vazquez, Marco Asensio, atau Marcos Llorente yang bermain buat Spanyol di Euro U-21 2017.

Di antara para personel, sudah terdapat nama sang rekrutan baru, Theo Hernandez.

Real Madrid memang sengaja tiba lebih awal di Negeri Paman Sam sebagai upaya aklimatisasi terhadap iklim dan cuaca panas di LA, yang disebut mencapai puncaknya pada pekan ini.

Baca Juga:

Real Madrid memang baru menjalani partai uji coba pertama melawan Manchester United pada Minggu, 23 Juli alias 11 hari sejak tiba di AS.

Meski jadwal duel masih relatif lama, aroma persaingan dua tim disebut sudah muncul. Bukan di sebuah laga, tapi lantaran isu luar lapangan.

Baik Real Madrid maupun Manchester United memang memutuskan memilih LA sebagai basis mereka di AS.

Dua tim ini juga berencana memakai fasilitas milik UCLA (University of California, Los Angeles).

Sebelumnya, mereka juga sama-sama meminati Beverly Wilshere Hotel sebagai tempat menginap di Los Angeles.

Real Madrid akhirnya tertinggal dalam dua hal. Man United mendapatkan spot lapangan latihan lebih besar dan lebih personal, dekat dengan ruang ganti ketimbang Madrid.

Man United memakai lapangan Drake Stadium. Man United juga yang akhirnya bisa menginap di Beverly Hotel Wilshere, sementara Los Blancos terpaksa mengambil Beverly Hills Hotel.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.